Kategori
Uncategorized

Kecanggihan Konnect-i Backpack

Elektronik yang biasa digunakan oleh banyak orang pada umumnya adalah sebuah gadget seperti smartphone. Seperti kehadiran Daftar Sbobet yang dapat kamu mainkan dari handphone. Tapi kalian pernah mendengar tidak elektronik yang disematkan didalam sebuah tas? Di awal bulan oktober kemarin ada kabar Google bekerja sama dengan Samsonite dengan meriliskan sebuah Ransel Pintar.

Google Jacquard Project

Seperti yang kamu ketahui bahwa Google merupakan sebuah perusahaan raksasa dengan banyak kemajuan teknologi buatan mereka. Sebenarnya sejak 2015 Google sudah membuat sebuah project bernama Google Jacquard Project yang memnanamkan sensor pada peralatan sehari-hari. Sensor tersebut akan dibuat sensitif akan sentuhan yang ada pada permukaan tertentu. Sensor ini pun terhubung langsung dengan smartphone mu loh, dari artikel ini kamu bisa mereview produk elektronik terbaru terlebih dahulu sebelum membelinya.

Google yang sebelumnya selalu bekerjasama dengan beberapa produsen peralatan dalam merilis produk Google Jacquard Project. Seperti produk terbaru lainnya yang mungkin akan kita bahas kedepannya. Seperti sepatu pintar Adidas GMR Play Connected serta Jaket Trucker kerjasama dengan Levi’s. Kali ini Google berhasil membuat produk canggih setelah bekerja sama dengan Samsonite yaitu Backpack Connect-i. Ransel canggih ini dibuat dengan tujuan agar dapat mempermudah penggunanya untuk tetap terhubung meskipun sedang bepergian jauh.

Produk Konnect-i Backpack

Keunggulan dari Konnekt-i Backpack ini adalah sensor sensitif yang bisa mengakses smartphone mu lewat sensor di tali tas tersebut. Kalian bisa mengangkat telefon, mendengar pesan teks, berfoto, memutar lagu, serta mengakses Google Maps untuk Navigasi perjalananmu. Cara kerjanya cukup mudah yaitu hanya dengan menggunakan gerakan tangan pada tali ransel tersebut. Mengusap kebawah, keatas, melakukan tap dua kali pada tali ransel tersebut.

Gerakan pada sensor tersebut dapat kalian atur sendiri sesuai dengan fungsi yang dapat terbaca dari smartphone kalian masing-masing. Dikabarkan bahwa Samsonite akan membuatkan versi Slim serta Standart pada produk tersebut. Perbedaan dari kedua type Konnect-i Backpack hanya pada resleting vertikal di tipe Slim dengan harga USD 200 atau Rp 2,9 juta. Sedangkan untuk tipe Standart menggunakan risleting horizontal seharga USD 220 atau jika dirupiahkan sebanyak Rp 3,2 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *